Selasa, 03 Februari 2009

Bikinin gw garasi dunk....

Skarang demam facebook sedang melanda kampus gw,ya walaupun terbilang telat (karena orang-orang bule disono dah demam dari beberapa bulan yang lalu) tapi yang pasti lambaian tangan mulai banyak dikasih buat friendster,"dan friendsterpun menangis termehek-mehek"
Ternyata situs jejaring sosial ini memang sangat populer sampai-sampai orang no.1 di Amrik memakai situs ini baik itu pada saat kampanye ataupun skarang setelah menjabat."tapi di Indo blum ada yg promosi di facebook,lebih banyak iklan di Tv padahal kalo di fc lbih murah...
Kembali ke si facebook,gw jadi penasaran orang kaya' apa sich yang buat ni situs?

Kebetulan tadi sore gw maen ke toko buku sekalian menyambung hidup ke ATM,"maklum nak kost".
Di toko buku tersebut gw tersesat disebuah lorong yang beisi banyak buku dikiri-kanannya,lalu gw melihat seonggok buku yang judulnya...
Judulnya...
Anjrit...gw lupa judulnya,tapi yang pasti ada tulisan facebooknya.
Trus gw baca bagian belakang buku tersebut,karena bukunya masih disegel jadi gw gak bisa liat dalemnya.Mau gw robek eh ada mba spg yg liatin gw,"mungkin lagi mengagumi kegantengan gw..."
Disana tertulis ternyata yang membuat facebook adalah 2orang mahasiswa di Havard,dan yang membuat gw interest adalah disana tertulis "seperti penemuan hebat lainnya,facebook berawal dari garasi"
Garasi?
Kayak grup band aza...,tapi itu cuma di film.
Yang bikin gw lebih interest adalah disebelahnya ada juga buku youtube dan lagi-lagi berawal dari garasi.
Kalo bener penemuan hebat dimulai dari garasi maka gw bakalan minta dibikinin garasi. Sapa tau ntar gw jadi penemu apa gitu... Kayak penemu teori meramalkan cuaca dengan suasana hati misalnya.
Wah jadi smangat bikin garasi dech

0 komentar :

Posting Komentar

Sampaikan masukan, pujian, dan rasa terimakasih disini....

Klik Iklan dapat uang (Terbukti)